Kamis, 21 Maret 2013

Everlasting-b'z (ost. Detective conan)

Versi Jepang :

Kyouwa donna koto ga atta no?
Asu mo buji ni owaru youni
Naniga okitemo okoranakutemo
Ano sora wa sussumi tsuzukeru

Kimi ni deaeta sono toki kara
Itibyou zutsu ga totemo daiji nanda
Itsumademo togireru omoi

Dounimo fuan de shikatanai himo
Darenimo yowane wo hakenaindaro
Ikutsumo no ito motsureau naka
Bokutachi wa tsunagatte iru

Kimi no nukumori oboeteruyo
Sono massugu na koe mo hibiiteru yo
Itsumademo togirenu omoi

Yamini umoresouna kizuna wo tori modose

Kimini deaeta sono tokikara
Mou hitori jyanai to omoetanda
Kimiga dokokade miterundato
Omoinagara zutto ikiteikeruyo

Itsumademo togirenu omoi
Dokomademo taenai omoi

Versi Indonesia:

Hal apa yang telah terjadi hari ini?
Sepertinya hari esok akan berakhir dengan selamat juga.
Tak masalah apa yang terjadi atau tidak terjadi.
Langit akan terus terjadi.

Dimulai dari ketika aku bertemu denganmu.
Setiap detik menjadi sangat berharga.
Selamanya, cinta yang abadi.

Bahkan pada hari-hari yang tak dapat dihindari keputus
asaan.
Kita tidak akan pernah mengucapkan komplen kepada
siapapun.
Tengah terjerat benang yang tak terhitung.
Kau dan aku terhubung bersama.

Aku masih ingat kehangatanmu.
Suara ringanmu itu masih menggema.
Selamanya, cinta yang abadi.

Menangkap kembali hubungan kita yang terkubur
kegelapan.

Dimulai dari ketika aku bertemu denganmu.
Aku tidak pernah merasa aku kesepian.
Aku tahu kau mengawasiku dari suatu tempat.
Dengan merasa aku bisa hidup dengan seluruh
kehidupanku.

Selamanya, cinta yang abadi.
Tak masalah sejauh apa, cinta yang abadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar